Peduli Kebersihan, Bripka Otfianto H. Sodakain Bersama Warganya Gotong Royong Bersihkan Sampah

Peduli Kebersihan, Bripka Otfianto H. Sodakain Bersama Warganya Gotong Royong Bersihkan Sampah

Tribratanewsntt.com - Kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Bhabinkamtibmas Kelurahan TDM, Polres Kupang Kota Bripka Otfianto H. Sodakain bersama warga menggelar kerja bakti dengan bergotong royong membersihkan sampah yang berada di selokan yang berbatasan dengan Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (2/8/2019) kemarin.

Ikut dalam gotong royong tersebut mahasiswa KKN dengan Staf Kelurahan TDM.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (4/8/2019) pagi, Bripka Otfianto H. Sodakain mengatakan bahwa kerja bakti tersebut merupakan upaya dari masyarakat dengan pemerintah Kelurahan TDM dalam rangka menghadapi musim hujan sehingga saluran yang ada di lingkungannya terjamin kelancarannya dan terhindar dari banjir atau genangan air.

Pada kesempatan itu juga saya mengimbau kepada warga sekitar agar tidak membuang sampah sembarangan agar selokan tetap bersih”, kata Bripka Otfianto H. Sodakain.

“Semoga dengan kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk memiliki kesadaran dan membiasakan hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan”, pungkasnya. (G)