Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polda NTT Gelar Olahraga Bersama Komunitas Difabel

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polda NTT Gelar Olahraga Bersama Komunitas Difabel

Tribratanewsntt.com - Untuk menambah kebugaran dan kesehatan disamping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota Kepolisian, seluruh personel Polda NTT menggelar olahraga bersama para Difabel, Jumat (23/6/2023).

Selain itu, olahraga bersama ini merupakan slah satu rangkaian dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma dan Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto serta para Pejabat Utama pun mengikuti kegiatan olahraga ini. Sementara para komunitas Difabel yang ikut dalam olahraga ini sebanyak 15 orang dari Dinas Sosial NTT.

Olahraga bersama para difanel ini diawalai dengan jalan santai dimana dilepas langsung oleh Kapolda NTT yang ditandai dengan pengibaran bendera start.

Selanjutnya melaksanakan senam sehat, pertandingan sepak bola dan acara ramah tamah. Dalam kegiatan ini, Kapolda NTT juga menyerahakn bantuan sosial kepada para difabel berupa paket sembako dan tali asih.

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johnj Asadoma, M.Hum mengungkapkan bahwa, olahraga bersama ini guna menjaga kesehatan seluruh anggota serta salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

"Selain manfaat kesehatan, kegiatan olahraga bersama juga diharapkan dapat menjadi langkah peningkatan rasa kebersamaan dan kekompakan", ungkap Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Kapolda juga menyatakan bahwa kehadiran para difabel dalam kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari Polri.

Kita berharap bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban yang mereka rasakan, karena kita semua memiliki tanggung jawab untuk saling peduli dan menjadi pelayan yang lebih baik," pungkas Kapolda NTT.