KAPOLDA NTT : PERSONIL POLDA NTT JANGAN LAKUKAN PRAKTEK KKN

KAPOLDA NTT : PERSONIL POLDA NTT JANGAN LAKUKAN PRAKTEK KKN

Tribratanewsntt.com ,- Tuntutan masyarakat kepada kualitas pelayanan Polri semakin meningkat sehingga sesuai dengan reformasi, Polri bertekat merubah paradigma dengan lebih mengedepankan pelayanan masyarakat sehingga lebih menumbuhkan kepercayaan masyarakat (Trust Building) menuju Partnership atau kemitraan strategis.

Jumat (24/6), Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo menghadiri Rapat Pokja Penyusunan Target Penerimaan dan Penggunaan PNBP TA. 2017/2018 Fungsi Intelkam Polda NTT di Hotel Pelangi Kupang.

Rapat Pokja Penyusunan Target Penerimaan dan Penggunaan PNBP TA. 2017/2018 ini dilakukan bersama - sama dengan para kasat Intelkam Polres/ta dan pembantu Bendahara Penerimaan dengan maksud memberikan gambaran agar memiliki kemampuan dan penguasaan yang baik dalam melaksanakan target penerimaan dan penggunaan PNBP di Fungsi Intelkam, sehingga dilapangan terjadi sinergitas yang saling mendukung demi kelancaran pelaksanaan tugas Intelkam.

Didampingi Irwasda Polda NTT dan Dir Intelkam Polda NTT, Kapolda NTT menekankan kepada Kasi Yanmin Polda NTT dan Para Kasat Intelkam Polres/ta agar memegang teguh komitmen anti KKN dalam menjalankan tugas di lapangan, sebaliknya meningkatkan terus kualitas pelayanan sehingga tidak menimbulkan komplain dari masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 24 Juni dan berakhir pada tanggal 25 Juni 2016 dengan pembicara dari Kepala Cabang BRI Kupang dan Kabid Keuangan Polda NTT.