Ibu Asuh Polwan Polda NTT Gelar Tatap Muka dengan Polwan Jajaran Polda NTT Melalui Sarana Zoom Meeting

Ibu Asuh Polwan Polda NTT Gelar Tatap Muka dengan Polwan Jajaran Polda NTT Melalui Sarana Zoom Meeting
Ibu Asuh Polwan Polda NTT Gelar Tatap Muka dengan Polwan Jajaran Polda NTT Melalui Sarana Zoom Meeting

Tribratanewantt.com - Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) juga selaku Ibu Asuh Polwan Polda NTT Ny. Evi Lotharia Latif, S.H tatap muka dengan Polwan Jajaran Polda NTT. 

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolda NTT, Selasa (24/11/2020) pagi tadi diikuti oleh para personel Polwan Jajaran Polda NTT secara virtual (zoom meeting). 

Turut mendampingi Ibu Asuh Polwan Polda NTT, Pakor Polwan Polda NTT AKBP Hellen Pattikawa dan sejumlah pengurus Bhayangkari Daerah NTT. Tampak hadir juga Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S.I.K dan Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol. Agus Suryoto, S.H.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Asuh Polwan Polda NTT Ny. Evi Lotharia Latif, S.H mengajak kepada seluruh Polwan jajaran Polda NTT untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ia tekankan agar dalam melaksanakan tugas hendaknya dilakukan dengan konsekuen sesuai ketentuan yang berlaku.

"Laksanakan dengan penuh semangat dan hindari penyimpangan atas kepercayaan yang diberikan pimpinan, selalu menilai setiap apa yang akan kita lakukan apakah baik atau sebaliknya", harapnya.

Ia juga mengimbau para Polwan untuk menghindari hal-hal yang bersifat negatif yang dapat menurunkan kredibilitas citra pribadi maupun Polwan secara umum.

Tak lupa ia sampaikan pesan agar memupuk kerjasama yang baik dengan Bhayangkari.

"Pupuk kerjasama yang baik antara Bhayangkari dan Polwan serta tingkatkan komunikasi sehingga terjadi keharmonisan", pesanya.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Asuh Polwan NTT meneruskan atensi dari Ibu Asuh Polwan RI Ny. Fitri Idham Azis yang pada intinya agar para Polwan selalu meningkatkan Iman, jaga kehormatan diri, pandai menempatkan diri dan meningkatkan kwalitas diri.

"Juga tingkatkan penampilan dan tutur kata. Jadilah pemimpin bagi diri sendiri" imbuhnya.