Buka Kegiatan Tenis Semarak Kemerdekaan, Kapolda NTT:Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Selama Jalannya Pertandingan

Buka Kegiatan Tenis Semarak Kemerdekaan, Kapolda NTT:Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Selama Jalannya Pertandingan

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. membuka kegiatan Tenis yang bertema Semarak Kemerdekaan di lapangan Tenis Mapolda NTT, Jumat (27/8/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakan HUT ke 76 kemerdekaan RI dan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam pendemi Covid 19.

Kegiatan ini dihadiri oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T.M., S.H.,M.M., para pejabat utama Polda NTT, Perwakilan dari TNI dan BNI Cabang Kupang, Bank NTT, Bank Crista jaya serta dari Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) NTT.

Dalam sambutannya Kapolda NTT mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT Ke 76 RI.

“Ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT ke 76 kemerdekaan RI, meskipun sudah berlalu namun kita tetap melaksanakannya di dua tempat yakni di Lapangan Tenis Bulok dan di Polda NTT. Tetap patuhi protokol kesehatan selama jalannya pertandingan ini”ujar Kapolda NTT.

Untuk diketahui, babak final nanti akan dilaksanakan pada hari Minggu di lapangan Mapolda NTT. Turnamen Tenis ini menyediakan total hadiah utamanya uang pembinaan berjumlah 28 juta. Para peserta berjumlah 28 orang yang terdiri dari beberapa instansi yakni dari Polri, TNI, Perbankan, Pt, Telkom, Kejaksaan dan dari Atlet PELTI.