Bhabinkamtibmas Briptu Yosefus Aprilianus Kerja Bakti Bareng Warga Sambut HUT Desa Hikong

Bhabinkamtibmas Briptu Yosefus Aprilianus Kerja Bakti Bareng Warga Sambut HUT Desa Hikong
Tribratanewsntt.com - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Hikong Briptu Yosefus Aprilianus pada hari Selasa pagi (28/8/2018) pukul 09.00 wita bersama warga  melaksanakan kerja bakti bertempat di Dusun Natargahar, Desa Hikong, Kecamatan Talibura, Kab. Sikka.
Adapun kegiatan kerja bakti bersama warga tersebut adalah dalam rangka menyambut Dirgahayu Desa Hikong yang ke-50 tahun.
Keikutsertaan dalam kerja bakti tersebut bersama-sama dengan warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat guna mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong. Dimana Gotong royong merupakan warisan leluhur kita sejak zaman dulu, maka dari itu kita hendaknya tetap terus melestarikannya", kata Kapolsek Waigete Iptu Siprianus Raja kepada Tribratanews Sikka.
Tampak kebersamaan warga dan Anggota Bhabinkamtibmas Briptu Yosefus Aprilianus dalam kesempatan tersebut terlihat akrab dan menyatu. Dengan hubungan yang erat akan memudahkan tugas Anggota Bhabinkamtibmas menjaga stabilitas Kamtibmas, sehinga tercipta situasi yang aman dan damai.