Bantuan Kemanusiaan dari Korlantas Polri, Karolog Polda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Tiba Sabu

Bantuan Kemanusiaan dari Korlantas Polri, Karolog Polda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Tiba Sabu

Tribratanewsntt.com - Polres Sabu Raijua mendapatkan bantuan kemanusiaan dari Korlantas Polri, Karolog Polda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Jumat (23/4/2021).

Bantuan sosial ini dikirim dari Kupang Menggunakan Mualim II KM.Cantika Lestari 9E tujuan Pelabuhan Biu - Sabu Timur.

Selanjutnya Personil Polres Sabu Raijua melakukan pembongkaran bantuan sosial berupa sembako dari Korlantas Polri, Karolog Polda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT yang dipimpin oleh Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan, S.H., dan Ketua Cabang Bhayangkari Sabu Raijua Ny. Julida Seubelan.

Tampak hadir juga Kasat Shabara Polres Sabu Raijua, Kapolsek Sabu Timur bersama anggota, KBO Kasat Lantas Polres Sabu Raijua,  Polres Sabu Raijua dan Wakil Ketua Cabang Sabu Raijua serta pengurus Bhayangkari Polres Sabu Raijua.

Serah terima sembako ini dilakukan secara simbolis dari  Mualim II KM.Cantika Lestari 9E  Esly Trussy kepada Kapolres Sabu Raijua dan Ketua Cabang Bhayangkari Sabu Raijua. Dilanjutkan dengan dibongkar dari kapal dan diangkut menggunakan Mobil Truck untuk dibawa ke Posko Bencana Polres Sabu Raijua.

Adapun bantuan kemanusiaan berupa beras, Pasang Baju Anak, Sarung, Selimut, Pasang baju wanita dewasa, kaos oblong, Tikar, Susu Dancow, Pembalut Wanita, biskuit, odol gigi, Sabun Lifeboy, Sikat Gigi Formula dan Bubur Sun.

Kapolres Sabu Raijua menjelaskan bantuan sembako tersebut merupakan bentuk perhatian dari Institusi Polri khususnya Korlantas Polri, Karolog Polda NTT dan Bhayangkari Daerah NTT  kepada masyarakar Sabu Raijua yang mengalami bencana Badai Tropis Seroja yang merusak rumah warga, tanaman pertanian dan perkebunan warga serta fasilitas umum di Kabupaten Sabu Raijua.

"Rencananya Bantuan Sembako tersebut akan diserahkan kepada warga Sabu Raijua yang terkena dampak Badai Tropis Seroja di wilayah Kabupaten Sabu Raijua", jelas Kapolres Sabu Raijua.